Tentang

Kami

Masyarakat dunia telah dikagetkan dengan perubahan dunia yang semakin tak terkendali. Setiap hari perubahan yang terjadi di dunia semakin pesat. Perkembangan teknologi adalah pemicu utamanya, yang telah berhasil menciptakan inovasi-inovasi baru. Dampak yang ditimbulkannya pun sangat liar mempengaruhi perubahan peradaban di berbagai sektor; sosial, ekonomi, bahkan di sektor politik dunia.

Keterkejutan akibat perkembangan teknologi ini saja belum selesai, masyarakat dunia pun dikejutkan dengan kehadiran Pandemi “Corona Virus” yang melululantahkan seluruh sendi-sendi kehidupan masyarakat dunia. Masyarakat telah ‘dipaksa’ untuk menyesuaikan diri dengan peradaban baru, peradaban teknologi digital, dengan karakteristiknya yang dikenal dengan VUCA (Volatility, Uncertainity, Complexity, dan Ambiguity). 

Dunia pendidikan adalah salah satu sektor yang tidak luput dari dampak yang ditimbulkan perubahan ini. Dan Mahasiswa sebagai bagian yang tak terelakkan juga tidak dapat lepas darinya. Mahasiswa dulu dan sekarang tidak lagi sama. Tekanan perubahan peradaban menuntut setiap mahasiswa saat ini lebih kratif dan tangguh. Di sisi lain, kondisi mental kaum Generasi Z yang mendominasi sebagian besar mahasiswa saat ini tergolong rapuh.

Tugaskuliahpro.com pun hadir sebagai pionir di tengah-tengah mahasiswa yang membutuhkan penguatan dalam menghadapi beragam hambatan dan rintangan yang dilalui dalam perkuliahan. Kami telah menyusun seperangkat pendekatan khusus untuk membantu setiap mahasiswa dalam menghadapi hambatan dan rintangan tersebut.

Mengapa Kami?

Tugaskuliahpro.com pertama dan satu-satunya penyedia layanan konsultan perkuliahan. Sebagai pionir sahabat mahasiswa, kami akan bersama kamu lebih dekat agar kamu selalu merasa punya teman diskusi personal di perkuliahanmu. Kami hadir bersama profesional yang ahli di bidangnya untuk  membantu kesulitan tugas perkuliahanmu agar terasa lebih ringan dan menyenangkan.

Tugaskuliahpro.com adalah sebuah platform online yang menyediakan layanan konsultasi dan pendampingan tugas akademik untuk mahasiswa di seluruh Indonesia. Tim kami terdiri dari para ahli yang berpengalaman di berbagai bidang studi, siap membantu kamu sebagai mahasiswa dalam menyelesaikan tugas-tugas kamu dengan kualitas yang tinggi.

Kami menyadari bahwa sebagai mahasiswa, tugas-tugas akademik bisa menjadi beban yang sangat berat, terutama jika kamu memiliki banyak tugas dalam waktu yang sama. Oleh karena itu, kami hadir untuk memberikan solusi bagi kamu yang ingin mengurangi beban tersebut dengan cara membantu kamu menunjukkan cara yang paling efektif dalam menyelesaikan tugas-tugas kamu dengan baik.

 

Halo! saya Alenia, Kamu bisa hubungi saya kapan saja!

0811-981-331

halo@tugaskuliahpro.com

Butuh bantuan?
Hubungi Alenia

Available Coupon

X